Sebuah Catatan Kecil yang Menaburkan Kecerahan dalam Wacana Kehidupan

Ceritaku Bersamanya

Canggung,,,
Itulah tingkahku, saat bersamanya
Untuk kali pertama
Seakan belum sadar akan kenyataan

Bagiku segala sesuatu membutuh proses
Dan tak lain,
Itu adalah sebuah proses
Untuk saling mencocokkan

"Sungguh,,,
Aku tak bermaksud menjauhkanmu dari Tuhanmu
Aku hanya takut kehilanganmu
Karena aku yakin
Kamu bisa mendekatkanku dengan Tuhanku"





*Di Bawah Pohon Beringin Kenangan, Kampus III IAIN Walisongo
  Semarang, 11 Desember 2012
Share:

4 komentar:

  1. Subhanallah...

    "Sungguh,,,
    Aku tak bermaksud menjauhkanmu dari Tuhanmu
    Aku hanya takut kehilanganmu
    Karena aku yakin
    Kamu bisa mendekatkanku dengan Tuhanku"

    BalasHapus
  2. he he, , sesuatu banget yach.
    ada makna yg tersimpan di dalam setiap kata, bukan kah begitu.

    BalasHapus
  3. afwan..boleh aku tau apa makna yang tersimpan didalam kata-kata tersebut??hee

    BalasHapus
  4. hmmm,,, q yakin orang yg membca ini bisa menafsirkan sndiri makna yang tersirat dr kata-kata trsbut,,

    BalasHapus

Popular Posts

HALAMAN CATATAN WACANA

Archives

Makalah

Info

Opini