Sebuah Catatan Kecil yang Menaburkan Kecerahan dalam Wacana Kehidupan

Kekecewaanku

Dulu...
Engkau menunjukkan senyum manismu
Engkau lantunkan kata-kata indahmu
Engkau memberikan sinar harapanmu
Engkau mengulurkan tanganmu
Tanpa aku sadari
Kegelapan yang selama aku alami
Yang tertatam dalam hati
Hatiku pun mulai negku sinari
Tak khayal jika perasaan hati ini
Mengharap untuk memiliki

Sekarang...
Aku telah dibukakan akan realita
Semua yang kau berikan hanylah tipuan belaka
Meninggalkan luka dalam jiwa

Bagiku...
Engkaulah tidak salah
Tapi, akulah yang salah
Aku terlalu dangkal
Untuk memaknai seluk beluk perasaan
Tapi, dari sini aku tahu akan satu hal
Untuk memaknai kesucian perasaan




*PKM HMJ Falak
  Semarang, 02 Desember 2011
Share:

2 komentar:

  1. ahaaaa...
    mgkin dulu dia jga punya perasaan yg sama kyak u
    tpi dia nglihat u gak ada respon jadi dia menyerah hehehe

    BalasHapus
  2. ha ha , ,
    mungkin saja begitu,,,
    biarlah waktu yang menjawab semua teka-teki ini.

    BalasHapus

Popular Posts

HALAMAN CATATAN WACANA

Archives

Makalah

Info

Opini