Sebuah Catatan Kecil yang Menaburkan Kecerahan dalam Wacana Kehidupan

Sebuah Harapan

Aku yakin , , ,
Semua ini adalah ciptaan-Nya
Semua yang terjadi di dunia atas kehendak-Nya
Sekecil apa pun dan sebesar apa pun adanya

Termasuk perasaan ini yang selalu tumbuh
Menuntunku pada hati untuk berlabuh
Karena perasaan ini yang membeningkan air yang keruh
Karena perasaan yang membahagiakan jiwa yang sedih

Betapa indahnya hidup ini
Betapa bahagianya dunia ini
Bisa merasakan cinta pada yang dicintai
Bisa bersama cinta pada yang diingini

Aku pun memiliki rasa cinta
Semoga cintaku jatuh pada yang diridloi
Semoga cintaku tumbuh bersamanya
Hanya padanya lah yang selalu di hati

Wahai bidadari surgaku
Engkau adalah detak jantungku
Engkau adalah jiwaku
Engkau adalah nafasku
Engkau adalah udaraku
Engkau adalah sinarku
Engkau adalah semangatku

Keyakinanku
Perasaanku
Harapanku
Usahaku
Menuju padamu

Akan aku berikan seluruh hariku padamu
Akan aku abdikan diriku padamu

Dengan mencintaimu
Dengan hidup bersamamu

Aku yakin , , ,
Kehadiranmu akan mendekatkanku pada Tuhanku
Engkaulah harapanku
Engkaulah hidupku
Engkaulah doaku

Wahai bidadari surgaku
Yang diberi nama indah nan menawan
Semoga harapan ini menjadi sebuah kenyataan seperti yang kita harapkan.

Aamiin
Aamiin
Aamiin

Yaa Rabbal 'alamiin




Catatan
24 Agustus 2015

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

HALAMAN CATATAN WACANA

Makalah

Info

Opini