Sebuah Catatan Kecil yang Menaburkan Kecerahan dalam Wacana Kehidupan

Mencintaimu


MENCINTAIMU


Sungguh , , ,
Aku mencintaimu

Sebuah perasaan cinta
Jikalau engkau merasakan ini cinta
Niscaya engkau gila karenanya

Sebuah kilauan cahaya cinta
Jikalau menerangi luasnya taman
Niscaya terlihat keindahan

Sebuah ketenangan cinta
Jikalau rasa cinta menyatu dalam tulang rusukku
Niscaya menenangkan jiwa

Sebuah sihir cinta
Jikalau ku menatap hitamnya tatapanmu
Niscaya hati ini tak akan berpaling ke lain mata

Sungguh , , ,
Aku mencintaimu

Raga ini ingin selalu menemanimu
Karena engkau telah mencuri hatiku
Tuk menyatu
Berjalan beriringan
Melewati segala rintangan

Langkah ini selalu mengikutimu
Karena engkau telah merubah hidupku
Tuk kebaikanku
Berjalan bersampingan
Menghadapi segala kejelekan

Masa depan ini selalu melihatmu
Karena engkau telah menuntunku
Tuk tujuanku
Berjalan berbarengan
Meraih segala harapan

Sungguh , , ,
Aku mencintaimu

Aku berikan ruhku
Aku berikan hatiku
Aku berikan ragaku
Aku berikan umurku
Padamu

Aku tempatkan dirimu dalam relungku
Aku lukiskan dirimu dalam mimpiku

Sungguh , , ,
Aku mencintaimu

Kan ku habiskan umurku tuk mencintaimu
Kan ku lewati malamku tuk memimpikanmu
Kan ku jalani hidup tuk mendampingimu

Aku panggil selalu namamu
Agar mendengarkan suaraku

Aku tangisi selalu kerinduanmu
Agar menyadari penderitaanku

Sungguh , , ,
Aku mencintaimu

Tanganku tak mau lepas dengan tangamu
Bayangmu tak mau pergi di hadapanku
Mengapa kuat tali cinta ini
Mengapa jelas lukisan cinta ini

Sungguh , , ,
Aku mencintaimu

Akan selalu ku jaga perasaan ini
Akan selalu genggam butiran ini
Walau angin kerinduan menerpa selalu
Walau ombak kebosanan datang selalu
Walau petir pertikain menghampiri selalu

Sungguh , , ,
Aku mencintamu

Gelapnya malam tak jadi halangan
Sinaran cinta telah memberikan sinar keabadian
Panasnya siang tak jadi alasan
Kesejukan cinta telah memberikan embun keabadian

Sungguh , , ,
Aku mencintaimu

"Kan selalu ku nanti
Kadatanganmu
Di hari bahagia nanti
Kebahagiaanku dan kamu"



Semarang, 24 Februari 2015

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

HALAMAN CATATAN WACANA

Archives

Makalah

Info

Opini